Creepypasta : Ayah Baik Sekali!

Namaku Rani, aku berasal dari keluarga yang tidak berkecukupan. Tapi beruntung aku punya Ardi, lelaki yang mau menerimaku apa adanya meskipun dia berasal dari keluarga kaya namun dia tidak seperti yang aku pikirkan bahwa orang kaya itu arogan dan sombong tapi bersyukur aku tidak menemukan dua hal itu pada diri Ardi.

Aku sudah berpacaran selama 1 tahun dengannya, namun ayah dan ibuku kurang suka dan tidak pernah tersenyum terhadapnya. Aku tidak tahu kenapa padahal Ardi adalah orang yang sangat baik. Rencananya malam ini Ardi akan makan malam dirumahku meskipun dia tahu bahwa keluarga kami hanya makan seadanya tapi dia ingin dekat dengan keluargaku, akupun susah payah membujuk kedua orangtuaku untuk mengizinkan Ardi untuk makan malam dan juga merestui hubungan kami, aku sampai membujuk kedua orangtua ku dengan iming iming bahwa Ardi adalah orang kaya dan dia bisa menopang perekonomian keluargaku meskipun aku tidak pernah sedikitpun berpikir seperti itu dalam hubungan ini namun apa boleh buat ini demi makan malam nanti.

Setelah akhirnya mendapat izin untuk makan malam bersama aku memberi kabar pada Ardi dan diapun berjanji pukul 19.00 akan mengetuk rumahku, aku senang sekali mendengarnya karena yang aku tahu selama ini dia tidak pernah ingkar janji.

Waktu menunjukkan pukul 18.00 aku dan ibuku masih menyiapkan makanan seadanya namun hujan turun sangat deras, aku mulai gelisah saat waktu menunjukkan pukul 19.29 namun tak ada kabar dari Ardi aku coba menelponnya namun tak diangkat.

Pukul 20.10 suara ketukan pintu terdengar dibalik deras nya hujan aku sangat bersemangat membuka nya dan ternyata ayah yang ada dibalik pintu tersebut dengan bajunya yang basah kuyup dia menawarkanku daging yang banyak untuk makan malam kita sambil tersenyum. Aku senang ayah begitu bersemangat dengan makan malam ini sampai mencarikan daging, sayang sekali Ardi tidak datang.

Komentar

Postingan Populer